Wednesday, March 4, 2009

DuraSkin SkinRejuv Program

SkinRejuv Program merupakan program untuk mendapatkan kulit sehat dan segar merona, yang terdiri dari produk Cleanser, Toner, Fair, Green17 dan SunProtection.

Cleanser
Berbentuk gel lembut berfungsi untuk membersihkan kulit dari kotoran penyumbat pori, sel-sel kulit mati serta rias wajah. Mengandung Citric Acid, Safflower Oil, Ivy Extract and Aloe Vera Extract yang berfungsi memberikan kesegaran dan menjaga kelembaban alami pada kulit wajah.


Toner
Mengandung sari tumbuhan Witch Hazel Extract, Camomile Extract dan Aloe Vera Extract yang membantu mengangkat sisa-sisa kotoran, mengencangkan kulit serta memperkecil pori-pori dan mempersiapkan pH kulit agar cream-cream selanjutnya dapat meresap secara optimal.


Fair
Mengandung Alpha Arbutin yang dapat mengurangi produksi Melanin. Sekaligus berfungsi meratakan warna kulit, memudarkan flek / pigmentasi sehingga kulit wajah menjadi lebih bersinar.



Green17
Dengan vitamin A yang mampu merangsang pertumbuhan sel-sel kulit baru, Green17 membantu meningkatkan produksi kolagen dan serat elastin sehingga kulit menjadi lebih kenyal, kencang sekaligus tampak lebih cerah. Dikombinasikan dengan Fair untuk hasil optimal.

SunProtection (SunGlow, SunShield, SunBlock Oil Free)
Melindungi kulit dari sinar ultra violet A/B sebesar 30kali dari perlindungan alami kulit terhadap sinar matahari.

SunGlow (SPF45)
Kandungan Micronized Titanium Dioxide mampu memberikan perlindungan 45kali dari perlindungan alami kulit terhadap sinar matahari. SunGlow dapat menyamarkan tekstur dan warna kulit yang tidak merata, sekaligus kandungan Beta Carotene nya berfungsi sebagai antioksidan sehingga dapat mengurangi kerusakan sel akibat radiasi sinar UV.

SunShield (SPF30)
Kandungan Micronized Titanium Dioxide mampu memberikan perlindungan 30kali dari perlindungan alami kulit terhadap sinar matahari. Dibuat sesuai dengan warna kulit sehingga dapat juga digunakan sebagai alas bedak.

SunBlock Oil Free (SPF30)
Mengandung SPF30 yang mampu memberikan perlindungan dari UVA / UVB sebesar 30kali dari pelindungan alami kulit terhadap sinar matahari. Sesuai bagi kulit yang cenderung berminyak.