Wednesday, March 4, 2009

Dura Treatment

Jenis-Jenis Dura Treatment Sesuai dengan Kebutuhan Kulit Anda

FacialDura Herbal Cooling (90 mins)
Meningkatkan vitalitas sekaligus mengurangi stress pada kulit. Memberikan sensasi dingin pada kulit dan membuat tubuh dan pikiran menjadi rileks.

Dura Eye Treatment (90 mins)
Mengurangi kerutan dan meningkatkan kelembapan kulit di sekitar mata dengan menggunakan masker kolagen. Memberikan sensasi kesegaran pada kulit Anda.

Dura Collagen (90 mins)
Meningkatkan dan mengembalikan fungsi kolagen pada kulit wajah Anda. Membuat kulit tampil lebih segar, kenyal dan putih bercahaya.

Dura Light Peeling / Acne Peeling (30 mins)
Mengangkat sel kulit mati dengan menggunakan kombinasi asam buah-buahan, berfungsi pula untuk mengeringkan jerawat, mengencangkan sekaligus mengurangi kerutan halus dan noda hitam pada kulit Anda.

Dura Oxygen (120 mins)
Meningkatkan kinerja sel-sel kulit dengan menggunakan vitamin C dan oksigen sebagai aktivator. Kulit menjadi lebih segar dan kenyal.

Dura Microdermabration (30 mins)
Mengangkat sel kulit mati dengan menggunakan teknologi microdermabrasion. Menghaluskan tekstur kulit, memperkecil pori, meningkatkan kinerja sel-sel kulit sekaligus mencerahkan warna kulit Anda.

DuraFlash
(Skin Rejuvenating, Hair Removal, Acne Clearance)
Menggunakan teknologi modern phototeraphy dengan energi cahaya & panas menghasilkan proses perbaikan sel yang bisa mengatasi berbagai macam masalah kulit seperti jerawat, menghilangkan rambut / bulu yang tidak diinginkan, penuaan dini, spider vein & pigmentasi.

Dura ActivCell
(Teknologi Radio Frekuensi/45-60 min)
Firming, tightening, artrophy, flabbiness, wrinkle & lines, couperose, pigmentasi, acne scar

Dura Programme 3 Magic Step
(Dura Micro Peel + Dura Flash SR + Peel Off Mask)
Mencerahkan, mengencangkan, dan memberikan nutrisi kulit wajah dalam waktu yang singkat

Dura Revival Program
Sebuah program intensif untuk mengangkat sel kulit mati, dan diteruskan dengan memberi nutrisi pada kulit dengan menggunakan teknologi phototherapy untuk merangsang kulit menjadi cerah, kencang dan halus.